Emery Persilahkan Shkodran Mustafi Hengkang

By ommed


nusakini.com -  Pemain Arsenal Shkodran Mustafi ternyata hampir saja meninggalkan Arsenal pada jendela bursa transfer musim ini. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Pelatih asal Spanyol mengaku sudah berbicara empat mata dengan Mustafi.

Kedatangan David Luiz dan Kieran Tierney membuat stok pemain bertahan The Gunners begitu melimpah. Kemungkinan besar pemain yang pernah membela Everton dan Valencia tersebut bakal lebih sering menghangatkan bangku cadangan di musim ini.

“Saya sudah berbicara ketika musim lalu berakhir. Saya juga berbicara kepadanya pada pramusim dan juga dua pekan lalu. Kami membahas soal kemungkinan dirinya meninggalkan klub,” terangnya Emery seperti dikutip dari Squawka.

“Posisi bek dan gelandang akan jadi sangat kompetitif. Pada posisi bek tengah ada David Luiz. Ada pula Kieran Tierney, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe. Beberapa pemain akan jarang bermain dan dengan situasi seperti itu mereka dipersilahkan untuk hengkang,” jelasnya.

Mustafi tiba di Arsenal pada musim 2016-2017 dari Valencia. Selama tiga musim bersama Meriam London, Mustafi jadi bagian penting di lini pertahanan. Total Mustafi sudah mengepak 112 penampilan di seluruh kompetisi dan membukukan delapan gol. (fsi/om)